Kista Bartholin Bisa Sembuh

Kista Bartholin Bisa Sembuh

Kista Bartholin Bisa Sembuh,- Apakah anda sudah lama mederita penyakit kista bartholin dan sudah melakukan banyak pengobatan namun belum ada hasilnya? Ace Maxs adalah solusi yang tepat dan ampuh mengobati penyakit kista bartholin secara tuntas tanpa harus melakukan operasi. Mari kita simak rahasia cara mengobati penyakit kista bartholin dengan obat herbal Ace Maxs.

Penyakit Kista Bartholin

Bartholin atau Kelenjar Bartholin adalah organ kecil  yang terdapat pada masing-masing labia (bibir vagina) yang terletak pada bagian intim wanita. Kelenjar ini berfungsi untuk mensekresikan cairan yang membantu melumasi vagina saat melaukan hubungan intim. Bentuk kelenjar bartholin sperti kacang polong, sebenarnya semua wanita di seluruh dunia memiliki kista di daerah vaginanya namun kista tersebut bisa berkembang tergantung dengan pola hidup, jika pola hidup anda tidak sehat maka kista pun bias berkembang dan membesar. Pada awalnya penyakit kista bartholin memang tidak memberikan efek nyeri atau sakit, tapi jika kista bartholin tersebut dibiarkan saja maka lama kelamaan akan membesar dan akan terasa sakit jika sudah terinfeksi.

Gejala kista yang tidak terinfeksi meliputi:

  • Sebuah benjolan menyakitkan di daerah vulva.
  • Kemerahan atau bengkak di daerah vulva.
  • Ketidaknyamanan ketika Anda berjalan, duduk, atau berhubungan seks
Gejala kista yang terinfeksi meliputi:

  • Rasa sakit yang semakin parah dan membuat sulit untuk berjalan, duduk, atau bergerak di sekitar.
  • Demam dan menggigil.
  • Pembengkakan di daerah vulva.
  • Drainase dari kista.
Penyebab Kista Bartholin

Kista bartholin  disebabkan karena adanya penyumbatan pada saluran kelenjar bartholin karena terinfeksi bakteri bakteri Gonococcus atau adanya pertumbuhan kulit pada saluran kelenjar bartholin. Penyakit kista bartholin bisa saja menular melalui hubungan intim karena adanya bakteri jahat yaitu Klamida dan Genore yang ditemukan pada daerah usus Escherichia coli.

Seperti yang sudah dijelaskan penyakit kista bartholin dapat terjadi pada bagian intim wanita yaitu daerah vagina akibat pola hidup yang tidak sehat sehingga kelenjar bartholin terseumbat dan menyebabkan kista berkembang. Biasannya penyakit kista bartholin menyerang pada wanita berusia antara 20 dan 30. Namun, bisa juga terjadi pada wanita yang lebih tua atau lebih muda. Jika kista sudah terinfeksi anda harus lebih berhati hati biasanya kista yang sudah terinfeksi akan memebentuk abses dan dapat menyebabkan gejala nyeri

Penyakit kista yang masih kecil dan tidak menimbulkan gejala apapun tidak pelu melakukan pengobatan, karena biasanya kista bartholin bisa mengempis dengan sendirinya seiring dengan berjalannya waktu, namun jika anda merasakan gejala seperti yang dijelaskan di atas maka anda harus segera mengobati penyakit kista bartholin anda, karena jika tidak segera diobati maka kista bartholin akan semakin membesar dan memepengaruhi kesehatan anda dan hal terburuk pun bisa saja terjadi. Maka dari itu bagi anda yang menderita penyakit kista bartholin dan mengalami gejala-gejala kami rekomendasikan Ace Maxs kepada anda, terbukti sangat ampuh mengobati kista bartholin yang anda derita sampai tuntas. Info selengkapnya klik.

Sumber: Pengobatan Kista Bartholin