Pengobatan Kista Bartholin

Pengobatan Kista Bartholin

Untuk anda yang sedang mencari Pengobatan Kista Bartholin kami rekomendasikan kepada anda QNC Jelly Gamat, sebuah produk kesehatan yang berkahsiat menyembuhkan berbagai jenis kista termasuk kista bartholin. Terbuat dari 100% bahan-bahan alami yaitu campuran ekstrak kulit teripang emas dan ekstrak buah dan sayur sebagai bahan pengawet dan pemanis alami yang dipadukan dengan sweetener stevia, pengemulsi nabati, air RO, essen natural. Sudah memiliki izin dari DEPKES RI P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga anda tidak perlu khawatir akan khasiatnya. Segera pesan sekarang juga, ada promo "Khusus Pemesanan Hari Ini"

PROMO PRODUK QNC JELLY GAMAT HARI INI
 Pengobatan Kista Bartholin


KHUSUS UNTUK PEMBELIAN HARI INI KAMI AKAN KIRIM BARANGNYA DULU BARU ANDA MEMBAYAR SETELAH OBAT DITERIMA 100% KEAMANAN TERJAMIN & KHASIAT TERBUKTI

DAN DAPATKAN POTONGAN HARGA  KHUSUS BAGI ANDA YANG MEMESAN HARI INI


 Pengobatan Kista Bartholin



Kista Bartholin

Kista barthilon adalah tumor yang tumbuh pada kelenjar bartholini, tumor ini berupa benjolan yang berisi cairan nanah dan darah kental. Penyakit ini akan sangat menggangu dalam hubungan suami istri, karena wanita yang menderita kista bartholin akan merasa sakit yang teramat sangat ketika bercinta. Pada dasarnya kelenjar bartholin berfungsi sebagai organ kewanitaan yang dapat meningkatkan hasrat seksual untuk mencapai ereksi dalam melakukan hubungan seksual, dan apabila terkena kista maka akan menggangu hubungan seksual si penderita.

Penyakit ini terjadi karena adanya penyumbatan pada kelenjar bartholin akibat dari adanya infeksi serta tumbunya kulit yang menutupi kelenjar bartholin, sehingga terjadi penyumbatan lendir. Akibat dari penyumbatan tersebut timbulah kista pada kelenjar bartholin tersebut.

Gejala umum yang biasa timbul dari penyakit kista bartholin adalah :
  • Terdapat benjolan pada vagina,
  • Rasa sakit pada vagina saat melakukan hubungan seksual,
  • Perasaan tidak nyaman pada vagina, pada saat duduk maupun pada saat berjalan,
  • Nyeri pada tulang panggul,
  • Ada pendarahan saat buang air kecil maupun saat berhubungan seksual,
  • Tidak teraturnya menstruasi,
  • Sering buang air kecil dan susah buang air besar,
  • Pencernaan tidak lancar dan sering merasa kembung.

Pengobatan Kista Bartholin dengan Mengkonsumsi QNC Jelly Gamat

 Pengobatan Kista Bartholin

Dari penjelasan diatas dapat disimpulkan bahwa wanita yang menderita kista bartholin akan mengalami ketidak nyamanan saat melakukan hubungan seksual dengan suami. Oleh karena itu kami rekomendasikan kepada anda QNC Jelly Gamat sebagai solusi Pengobatan Kista Bartholin yang terbukti cepat berkhasiat menyembuhkan tanpa menimbulkan efek samping karena QNC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan-bahan alami.

QNC Jelly Gamat terbuat dari ekstrak kulit teripang emas  yang sangat bermanfaat dalam menyembuhkan kista bartholin, berikut penjelasannya:


 Pengobatan Kista Bartholin

Menurut hasil riset dari AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang emas berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1.  Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang emas pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor dan kankergagal berkembang biak dan mati.

Sedangkan Menurut pendapat yang dikemukakan oleh dr Muhammad Wahib Hasyim dari Pati, beliau mengungkapkan bahwa kandungan protein yang terkandung dalam ekstrak teripang emas sangat lengkap sehingga dapat membantu untuk meregenerasi sel-sel yang rusak. Selain itu juga dalam teripang terdapat senyawa fikosianin yang berperan aktip sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor. Kemampuan teripang yang dapat memperbaiki kembali jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Dan senyawa-senyawa itulah yang membantu menormalkan kembali fungsi ginjal seperti sediakala.

Ekstrak teripang emas memiliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida, yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sebagai anti inflamasi atau peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan sel-sel kanker.

Ituah penjelasan mengenai manfaat kulit manggis dan daun sirsak yang terkandung dalam QNC Jelly Gamat. Untuk anda yang berminat memesan caranya sangat mudah sekali, anda tinggal megirimkan format SMS seperti di bawah ini:

Format Pemesanan


QNC-UD : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat : No.HP


Contoh:


QNC-UD : 6 botol : Lea Marfu'ah : Jl. Paseh Gg Rangsang No. 23 RT/RW 04/04 Kel. Tuguraja Kec. Cihideung Tasikmalaya : 081330567xxx


Kirim ke :

081.220.617.666

Ingat cantumkan format QNC-UD dalam setiap pemesanan anda untuk mendapatkan promo "KIRIM BARANG DULU"

Sekali lagi kami ingatkan “ANDA WAJIB MENCANTUMKAN FORMAT “QNC-UD“ UNTUK MENDAPATKAN PROMO KAMI“

Syarat & Ketentuan "KIRIM BARANG DULU"
  • Kami memberlakukan sistem "TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH OBAT DITERIMA" hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja, itu juga khusus untuk pemesanan dari daerah pulau Jawa saja.
  • Bagi Anda yang berada di luar pulau Jawa atau ingin memesan lebih dari 2 botol, kami akan memberikan promo "TRANSFER PEMBAYARANNYA BISA DI BAYAR SETENGAH DULU" (baru anda lunasi setelah barang sampai)
  • Kami akan memastikan barang sampai ke tangan Anda, jika tidak sampai uang Anda di jamin kembali.
  • Kami hanya menjual produk QNC Jelly Gamat asli, jika palsu uang kembali ke tangan Anda.
  • Kami belum membuka cabang dimanapun jadi semua pembelian dilakukan secara online ke seluruh Indonesia hanya bisa pesan di tempat kami
  • Barang dikirim via JNE jadi jangan takut barang tidak kami kirim, sebagai bukti pengiriman nanti kami infokan no resinya.

Cara Pembayaran

Setalah anda mengirim format sms pemesanan seperti contoh diatas, kami akan langsung membalas dengan jumlah yang harus di transfer beserta no rekening. Atau anda bisa lihat daftar No.Rekening Kami Untuk Transfer Pembayaran dibawah ini:

Nama pemilik rekeningNomer rekeningBank
Acep Suherman,SE054-069-5113Bank BCA KCU Tasikmalaya
Acep Suherman,SE0100-01-05459-3504Bank BRI Cab. Tasikmalaya
Acep Suherman,SE131-00-0796705-4Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
Acep Suherman,SE0196660235Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
Acep Suherman,SE0520227708Bank Syariah Mandiri